This page looks best with JavaScript enabled

Langkah Mudah untuk Membuat 764. Nasi Uduk Magic Com Praktis yang Sempurna

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Jackson Hubbard

764. Nasi Uduk Magic Com Praktis
764. Nasi Uduk Magic Com Praktis

Sedang mencari ide resep 764. nasi uduk magic com praktis yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 764. nasi uduk magic com praktis yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Tiba-tiba kepingin bikin nasi uduk, tapi maunya yang praktis aja. Akhirya saya menggunakan magic com, dan ternyata cepet dan praktis. Kreasi Jeng Tri akan membahas bagaimana cara membuat nasi uduk menggunakan magic com yang mudah.dan rasanya juga enak #nasiudukmegiccom #reseppraktis.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 764. nasi uduk magic com praktis, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan 764. nasi uduk magic com praktis yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah 764. nasi uduk magic com praktis yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat 764. Nasi Uduk Magic Com Praktis menggunakan 8 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan 764. Nasi Uduk Magic Com Praktis:
  1. Ambil 500 gr beras punel, bersihkan
  2. Ambil 800-850 ml santan kekentalan sedang (sesuaikan selera)
  3. Ambil Bumbu-bumbu:
  4. Gunakan 3 lbr daun jeruk
  5. Gunakan 2 lbr daun pandan
  6. Ambil 4 lbr daun salam
  7. Gunakan 2 btg serai, memarkan bonggolnya
  8. Ambil 1 sdm garam dapur

Nasi uduk memiliki cita rasa yang enak, dilengkapi dengan lauk-pauk yang komplit dan juga membuatnya cukup mudah Membuat nasi uduk kini dapat dibuat lebih praktis dengan menggunakan alat memasak nasi , rice cooker atau magic com. Lihat juga resep Nasi uduk praktis dengan magic com enak lainnya. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya. Nasi Uduk Magic Com Praktis Anti Gagal; Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan.

Cara menyiapkan 764. Nasi Uduk Magic Com Praktis:
  1. Siapkan bahan sesuai resep.
  2. Masukkan beras, bumbu, dan bumbu kedalam mangkok magic com.
  3. Masak hingga matang.
  4. Sajikan 👍

Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. See more ideas about indonesian food, food, steamed rice. Nasi uduk. siapa sih yang gak doyan nasi uduk ?? nasi nya gurih rasanya enak pas banget di makan pagi atau malam hari ternyata bikinnya sesimple ini loh gaiss. kayak masak nasi di magic com aja gitu, hihii. - Masukan garam, lalu aduk-aduk sebentar hingga garam larut. - Masak dalam magic com hingga nasi matang - Nasi uduk. Resep nasi uduk magic com dengan santan kelapa. Cara masak nasi uduk yang enak, mudah dan praktis, cukup menggunakan magic com saja.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan 764. nasi uduk magic com praktis yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on