This page looks best with JavaScript enabled

Resep Jap Chae - Bihun Goreng Korea, Lezat Sekali

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Benjamin Andrews

Jap Chae - Bihun Goreng Korea
Jap Chae - Bihun Goreng Korea

Anda sedang mencari inspirasi resep jap chae - bihun goreng korea yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal jap chae - bihun goreng korea yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari jap chae - bihun goreng korea, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan jap chae - bihun goreng korea yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

JAPCHAE I BIHUN/SOUN GORENG KOREA Hai semua, kali ini mami bikin bihun/soun goreng Korea. Gampang kok bikinnya, hanya menggunakan sayuran + daging. Lihat juga resep Japchae alias bihun goreng ala korea enak lainnya.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah jap chae - bihun goreng korea yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Jap Chae - Bihun Goreng Korea memakai 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Jap Chae - Bihun Goreng Korea:
  1. Ambil Bihun korea
  2. Siapkan daging sapi iris tipis
  3. Ambil telur ayam
  4. Sediakan wortel potong korek api
  5. Gunakan buncis potong kecil
  6. Sediakan tauge
  7. Sediakan bumbu masak, kecap manis, garam,lada, saus tiram, kecap ikan
  8. Siapkan bawang putih cincang halus
  9. Sediakan bawang bombay iris tipis

Makanan ini termasuk salah satu banchan,. Merdeka.com - Japchae, olahan mi populer dari Korea yang sering muncul di dalam drama. Japchae termasuk masakan Korea yang juga disukai di negara-negara lain, termasuk Indonesia. Lihat juga resep Japchae alias bihun goreng ala korea enak lainnya.

Langkah-langkah membuat Jap Chae - Bihun Goreng Korea:
  1. Rebus bihun korea sampai matang, angkat rendam didalam air es, sebentar lalu angkat tiriskan
  2. Tumis bawang putih, daging sapi, bawang bombay aduk rata, masukkan wortel yg sudah diiris halus beri air secukupnya
  3. Masukkan buncis, bihun korea, beri bumbu masak lalu aduk rata, masukkan tauge aduk rata. setelah matang matikan kompor.
  4. Kalau mau pedas bisa ditambahkan cabe rawit.

Haaaiiiyyy semua.hari ini kita buat bihun goreng ala korea yuukk. biasanya pakai sohun sih, nama korenya japchae. Berhubung sohunnya tidak ada, jadinya pak. Lihat juga resep Japchae (dengan bihun jagung) enak lainnya. Video kali ini adalah pembuatan Japchae, bihun goreng ala KoreaNote: Video ini dibuat sebelum saya tau ada Kejadian Luar Biasa (KLB) infeksi bakteri Listeria. Japchae (Bihun goreng Korea) Merupakan makanan pendamping.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat jap chae - bihun goreng korea yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Share on