This page looks best with JavaScript enabled

Resep Nasi Uduk versi magiccom, Menggugah Selera

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Dorothy Greene

Nasi Uduk versi magiccom
Nasi Uduk versi magiccom

Sedang mencari inspirasi resep nasi uduk versi magiccom yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi uduk versi magiccom yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Anak lanang ge rindu nasi uduk request laah dy am Bundax nih minta nasi uduk pake telor. Minggu nih lgsg cuss bemasak Resep Nasi Uduk Betawi Versi Magic Com. Nih resep emak saya kalo di daerah saya emak itu berarti nenek 😊 sebelum bikin nih beliau saya tanya" gimana cara'a bikin nasi uduk yg gurih + berempah bgt dan beliau pun menjelaskan apa" saja bumbu dari nasi uduk nih maklum lah saya masih amatiran 😂😂 dan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi uduk versi magiccom, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan nasi uduk versi magiccom enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan nasi uduk versi magiccom sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Nasi Uduk versi magiccom menggunakan 6 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Nasi Uduk versi magiccom:
  1. Sediakan 3 mug kecil beras
  2. Sediakan 1 bungkus santan kara
  3. Siapkan 2 lembar daun salam
  4. Siapkan 1 ruas serai
  5. Siapkan secukupnya Garam dan ketumbar bubuk
  6. Ambil Air

Nasi uduk is an Indonesian Betawi style steamed rice cooked in coconut milk dish, originally from Jakarta, that can be widely found across the country. Resep Nasi Uduk Betawi Pakai Magic Com Foto: Yastemade. Lihat juga resep Nasi uduk magiccom enak lainnya. Resep nasi uduk dengan magic com ini sangat cocok bagi Kamu yang memiliki tingkat mobilitas tinggi namun ingin menikmati nasi uduk.

Langkah-langkah menyiapkan Nasi Uduk versi magiccom:
  1. Cuci terlebih dahulu beras lalu masukkan ke dlm panci santan dan air sesuai takaran kita bysa masak nasi aduk hingga rata dgn menggunakan api sedang
  2. Jika udh mendidih matikan kompor tuang ke dalam magiccom lalu beras lalu masukkan ke dlm serai, daun salam, garam dan ketumbar lalu tutup magic com (sama sperti kita masak nasi pada umumnya)
  3. Tggu mpe mateng sajikan dgn telor dadar.

Cara membuatnya yang mudah dan praktis menjadi salah satu alasan kenapa harus menggunakan magic com. Tidak usah menunggu lama lagi, ini dia resep nasi uduk dengan menggunakan magic com! Namun siapa sangka membuat nasi uduk itu sebenarnya mudah. Dengan membuat nasi uduk sendiri di rumah, Anda bisa mengkreasikan lauk dan sayuran pelengkap sesuai dengan selera Anda. Nasi uduk atau dalam bahasa Belanda rijst vermengd met onrust van de liefde (disingkat jaloerse rijst) adalah nama makanan yang terbuat dari bahan dasar nasi putih yang diaron dan dikukus dengan santan, serta dibumbui dengan pala, kayu manis, jahe, daun serai dan merica.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nasi Uduk versi magiccom yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on