This page looks best with JavaScript enabled

Cara Gampang Menyiapkan Nasi Uduk Magicom (Magicom Yong Ma) yang Bikin Ngiler

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Tyler Jones

Nasi Uduk Magicom (Magicom Yong Ma)
Nasi Uduk Magicom (Magicom Yong Ma)

Sedang mencari ide resep nasi uduk magicom (magicom yong ma) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi uduk magicom (magicom yong ma) yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi uduk magicom (magicom yong ma), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan nasi uduk magicom (magicom yong ma) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Membuat Nasi Uduk hari ini saya menggunakan Magicom dari merek Yong Ma. Selama memiliki Magicom ini hanya saya gunakan untuk memasak nasi putih biasa. Kesempatan hari ini karena masaknya juga tidak terlalu banyak saya gunakan Magicom saja.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan nasi uduk magicom (magicom yong ma) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Nasi Uduk Magicom (Magicom Yong Ma) memakai 9 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Nasi Uduk Magicom (Magicom Yong Ma):
  1. Sediakan 6 cup beras (cup magicom)
  2. Siapkan 1 santan kara
  3. Gunakan Air secukupnya batas garis air 6,5 dalam panci magicom
  4. Gunakan 7 siung bawang merah kecil
  5. Sediakan 3 Siung bawang putih kecil
  6. Sediakan 1 batang sereh
  7. Siapkan 4 lembar daun salam
  8. Ambil 3 lembar daun jeruk
  9. Siapkan secukupnya Garam kaldu jamur

Berikut permasalahan baru baru ini yang sedang saya alami, yaitu magic com saya kalo buat masak nasi njeklek belum waktunya, atau jeklek tapi nasi belum mata. Pada proses ini pastikan nasi uduk dengan atau dalam kondisi benar-benar tanak. Jika sudah, nasi uduk sudah siap untuk disajikan dengan bahan pelengkap lainnya. Meski dimasak menggunakan magicom rasa nasi uduk tetap enak dan lezat.

Langkah-langkah membuat Nasi Uduk Magicom (Magicom Yong Ma):
  1. Cuci bersih beras. Tiriskan. Masukkan santan, air daun salam, daun jeruk, kaldu jamur dan 1 sdm minyak dari menggoreng bawang.
  2. Aduk rata. Koreksi rasa. Nyalakan magicom tekan Star saja. Proses masak berlangsung. Akan ada bunyi yang menandakan bahwa nasi sudah matang.
    Nasi Uduk Magicom (Magicom Yong Ma)1. Nasi Uduk Magicom sudah matang.
  3. Sajikan dengan menaburkan bawang yang di goreng tadi.

Hari Minggu masih di rumah aja. Biasanya ada yang jual lewat depan rumah. Mamah lagi rajin nih lebih baik buat sendiri. Kan masak nya juga praktis menggunakan Magicom Yong Ma. Cara memperbaiki Magicom Merk Yong Ma dengan keluhan nasi cepat basi - Toko Larius Pituruh Yong ma magicom terbaru ayu.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nasi uduk magicom (magicom yong ma) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on