This page looks best with JavaScript enabled

Resep Nasi uduk magic com, Bisa Manjain Lidah

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Bradley Craig

Nasi uduk magic com
Nasi uduk magic com

Lagi mencari inspirasi resep nasi uduk magic com yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi uduk magic com yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi uduk magic com, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan nasi uduk magic com enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Kreasi Jeng Tri akan membahas bagaimana cara membuat nasi uduk menggunakan magic com yang mudah.dan rasanya juga enak #nasiudukmegiccom #reseppraktis. Memakai rice cooker atau magic com. Proses membuat nasi uduk jadi lebih praktis dan rasanya tetap gurih enak.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan nasi uduk magic com sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Nasi uduk magic com menggunakan 12 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Nasi uduk magic com:
  1. Gunakan 3 cup beras
  2. Sediakan Air
  3. Sediakan 1 kara santan
  4. Sediakan 1,5 sdt garam
  5. Gunakan daun pandan
  6. Siapkan Daun salam
  7. Ambil Daun jeruk
  8. Gunakan Sereh
  9. Siapkan Pelengkap (sesuai selera)
  10. Siapkan Ayam goreng
  11. Siapkan Mie goreng
  12. Siapkan Oseng tahu

Kayanya kebanyakan suka deh ya dengan nasi uduk. Nasi yang dimasak dengan menggunakan santan, sehingga rasanya gurih. Di tempat saya biasanya disebut dengan nasi gurih. CEO Eazy Property aja bilang Nasi Uduk Mak Jang, Nasi Uduk Terenak Yakin nga pengen coba?

Langkah-langkah menyiapkan Nasi uduk magic com:
  1. Cuci beras lalu masukkan ke dalam magic com.
  2. Kemudian panaskan air secukupnya, tambahkan kara santan,garam,daun pandan,daun salam,daun jeruk,sereh. Aduk hingga mendidih.
  3. Setelah mendidih masukkan santan ke dalam magic com yang sudah diisi beras. Tutup dan tekan tombol cook.
  4. Tunggu hingga mendidih, aduk-aduk sebentar supaya matang sempurna. Tutup lagi magic com.
  5. Setelah nasi uduk matang. Aduk-aduk lagi nasinya dan siap dihidangkan dengan pelengkapnya

Resep Membuat Nasi Uduk Enak dengan Magic com - Jenis makanan yang satu ini sering kita jumpai ketika pagi hari sebagai menu sarapan. Nasi uduk sendiri merupakan jenis makanan yang terbuat dari nasi putih dengan berbagai campuran di dalamnya. Masukkan sereh yang telah digeprek beserta daun salam, daun jeruk, garam, penyedap, santan kara dan air. Nasi uduk komplet siap untuk disantap. Itulah lima resep nasi uduk yang lezat dan tidak lupa juga cara membuatnya yang gampang sehingga kamu bisa coba bikin di rumah.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat nasi uduk magic com yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Share on