This page looks best with JavaScript enabled

Cara Gampang Menyiapkan Nasi Bakar Cue Kecombrang Anti Gagal

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Francisco Wong

Nasi Bakar Cue Kecombrang
Nasi Bakar Cue Kecombrang

Anda sedang mencari ide resep nasi bakar cue kecombrang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi bakar cue kecombrang yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi bakar cue kecombrang, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan nasi bakar cue kecombrang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Lihat juga resep Nasi Bakar Cue Kecombrang enak lainnya. Lihat juga resep Nasi Bakar Cue Kecombrang enak lainnya. Lihat juga resep Nasi goreng Bunga Kecombrang enak lainnya.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat nasi bakar cue kecombrang yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nasi Bakar Cue Kecombrang menggunakan 4 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Nasi Bakar Cue Kecombrang:
  1. Sediakan 250 gram beras masak nasi biasa
  2. Sediakan Isian
  3. Siapkan Tumis Ikan Kue goreng sambal Kecombrang (lihat resep)
  4. Gunakan Daun pisang untuk membungkus

Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Cara membuat nasi bakar pun cukup mudah. Ada banyak resep nasi bakar lezat dan enak untuk segera kamu praktikkan. Dalam video tersebut, mereka membuat nasi bakar salmon kecombrang dan nasi bakar jamur kemangi.

Cara membuat Nasi Bakar Cue Kecombrang:
  1. Ambil 2 lembar daun pisang. Taruh 2 centong nasi, lalu diatas nasi tata 2 sdm tumis ikan cue kecombrang dan tutup dengan nasi lagi, lalu bungkus dan ujungnya disematkan tusukan gigi, lakukan hingga habis. - (lihat tips)
  2. Lalu bakar nasi yang sudah dibungkus daun diatas teflon
    Nasi Bakar Cue Kecombrang1. Masak hingga semua sisi daun kecoklatan. Angkat dan siap sajikan dengan aneka lalapan dan sambal 😋

Koreksi rasa, jika sudah pas matikan api. Nasi bakar adalah masakan khas Indonesia yang bisa dijumpai dimana saja, terutama Pulau Jawa. Aroma harum dari nasi dibungkus daun pisang yang dibakar semakin nikmat saat dipadu ayam kemangi. Harum khas kemangi yang menyegarkan dipadukan dengan ayam membuat hidangan ini begitu menggiurkan. Cara membuat nasi bakar kecombrang: Cuci bersih beras.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nasi Bakar Cue Kecombrang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Share on